Jumat, 25 Mei 2012

I'M GRADUATED !!!!! WOAAA THXX ALLAH SWT

malam itu gue ga bisa tidur....cuma bisa bbm kak janu soalnya yang lain pada tidur yep yepp dan update" twitter gajelas -___- lama" malah ketiduran tanpa gue sadari,pas bangun.......bbm banyak twitter sms juga dan langsung charge bb sama ambil laptop langsung browsing nyari tau HELLOOO GUE LULUS GAK SI?? TUGIB LULUS 100% GAK SIIII HELLOOO GAK ADA YANG BLS BBM GUEEE SMS GUEE (gue bengong).....krik krik....masi bengong,akhirnya gue memutuskan buat liat twitter aja yah alhamdulillah sih SMA YASPEN TUGU IBU LULUS 100% seneng banget ga sihhhhhh,3 tahun menn belajar susah seneng bareng-bareng sama temen-temen sma haff bgt yahh :"""""") udah-udah kalo dilanjutin berlinang air mata nih banyak pait-manis nyaa selama sma ini yang tak bisa terungkapkan dengan kata-kata.....dan hari ini gue perpisahan yaa pelepasan sih gak perpisahan juga siapa sih yang mau pisah sama kalian semuaaa,gamau dan jangan sampe yaaa love you gaisss :* teman-teman sepermainan dan anak DF yang lainnya :3 yang jelas HELLO EVERYBODY I'M GRADUATED OF SCHOOL SENIOR HIGH SCHOOL !!!!!!!!!! :D 


tiara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar